Wednesday, October 18, 2017

Never Stop Dreaming and Be An Independent Woman Whatever You Are

Hari ini plafon dan listrik sudah terpasang di rumah baru saya. Praise The Lord God...




Setiap jengkal kemajuan dalam pembangunan rumah kecil ini, selalu mengingatkan saya untuk never stop dreaming and be an independent woman whatever you are.

Banyak wanita yang berhenti mengejar passion-nya saat mereka menginjak usia 20 tahun dan beralih mengejar pria untuk dipacari dan berharap dinikahi.

But me, I am not like that. I ever prayed to my God and said to Him, "Izinkan saya mengejar mimpi saya dan menjadi teladan untuk para wanita tentang bagaimana cara hidup yang benar didalam iman sebelum saya menikah"

And this is it... This is my life, my passion and my dream.

Menjadi wanita tak harus melulu bergantung pada pria. Rasa aman bukan berasal dari status pernikahan dan gelar nyonya. Wanita single berapapun usianya, dia tetap utuh dan berharga buat Tuhan.

Dunia boleh mencapmu sebagai perawan tua, melebelimu sebagai wanita gak laku-laku...tapi yang menentukan hidupmu adalah kamu dan Tuhan. Bukan cibiran orang.

I live up my life to the fullest!

I bought everything that I need, I travel around, I do what I want to do. Saya gak pernah terancam dengan umur, keriput atopun pendapat orang lain. I proud to be who I am!

Pria terhormat pasti akan mencari wanita berkualitas. Jadilah wanita yang berkualitas dulu dan kamu tak perlu banyak gaya untuk menjerat pria untuk menjadi pendampingmu. Dia yang akan datang sendiri mencarimu.

So women, just be happy and be the real you! Jangan batasi hidup dan mimpimu hanya karena kamu kepengen nikah. Enjoy your life. Kejar mimpimu meski tak ada pangeran tampan yang melirikmu saat ini.

Don't worry about your relationship zone. God knows what the best for you and He still writing your love story now. Be patient... Make your future husband proud to have you, as an independent wife, not just a beautiful woman.

No comments: