Sunday, November 24, 2019

Itinerary Taiwan 10 Days --- Autumn

Halo teman-teman backpacker...

Saya baru kembali dari perjalanan solo saya ke Taiwan beberapa hari lalu. Saya mendapatkan visa ROC (Taiwan) 'free biaya' dengan memanfaatkan visa waiver Jepang yg saya punya (saya sudah 2 kali ke Jepang sebelumnya).


Nah, disini saya ingin berbagi itinerary selama 10 hari perjalanan solo saya di Taiwan (efektif 9 hari di Taiwan). Berangkatnya saya transit 11 jam di Singapore, jadi di itinerary ini juga merekam jejak-jejak saya disana.

Day 1: Singapore
1. Little India
2. Jewel

Day 2: Taipei
1. Qingtiangang Grassland
2. Ximending

Day 3: Taroko Gorge National Park
1. Qixingtan Beach
2. Swallow Grotto Yanzikou Trail
3. Zhuilu Suspension Bridge
4. Changchun (Eternal Spring) Shrine

Day 4: Taipei
1. Yehliu Geopark
2. Yin Yang Sea
3. Golden Waterfall
4. Jiufen Old Street
5. Shifen Waterfall
6. Shifen Old Street

Day 5: Taipei
1. Huashan 1914 Creative Park
2. Chiang Kai-Shek Memorial Hall
3. Presidential Office Building
4. Ximen Walker

Day 6: Taipei
1. Xiangshan (Elephant Mountain)
2. Lengshuikeng

Day 7: Chiayi
1. Fenchihu
2. Alishan Forest Recreation Area

Day 8: Taichung
(Karena bertemu dng Hari Minggu, saya sempatkan beribadah di IFGF Taichung. Gereja ini punya jam ibadah berbahasa Indonesia jam 14.00 siang. Lokasinya dekat dng Feng Chia University dan Feng Chia Night Market)
1. Feng Chia Night Market

Day 9: Taichung
1. Qingjing Farm

Day 10: Taichung
1. Rainbow Village
- Back to Indonesia...


No comments: