Saturday, December 10, 2016

Mempersiapkan Warisan

Setiap manusia pasti akan mati. Warisan apa yang akan kau tinggal untuk generasi yang masih hidup ketika nafasmu telah dihentikan oleh Tuhan?

3 bulan terakhir ini saya sibuk mempersiapkan warisan! Ya, saya sadar bahwa saya tidak akan hidup selamanya di bumi ini, makanya saya getol membangun sesuatu yang bisa dinikmati generasi yang akan datang meskipun raga saya sudah tiada nantinya.

Warisan yang saya bangun ini bukanlah harta benda, tapi iman, pengharapan dan kasih yang saya buat dalam bentuk tulisan, foto-foto dan juga video.

Saya memanfaatkan social media dan internet untuk menyimpan warisan saya. Sebenarnya saya sudah membangun pondasi tempat penyimpanan warisan ini sejak beberapa tahun yang lalu. Ada yang sudah saya persiapkan sejak tahun 2007, tahun 2013, etc. Tapi saya akan lebih giat lagi menimbun segala sesuatu sebagai kenang-kenangan untuk generasi yang akan datang sekarang, agar dunia tahu bahwa di bumi ini pernah hidup seseorang yang mampu memberikan warna tersendiri selama hidupnya. Saya berharap, mereka yang menemukan warisan saya nantinya akan terinspirasi akan rekam jejak hidup saya.

1. Blog

http://angelinakusuma.blogspot.co.id

2. Fans Page Ide-ide Wirausaha di Facebook

https://www.facebook.com/Ide2Wirausaha


3. Youtube Channel

Angelina Kusuma Youtube Channel

No comments: