Sunday, August 20, 2017

Punya Nyali? Ayo Cobain Wisata Kali Cokel Pacitan

Pacitan mempunyai wisata susur sungai teranyar yang disebut Wisata Kali Cokel! Berbeda dengan Wisata Sungai Maron yang sudah tenar lebih dulu, Wisata Kali Cokel ini lebih menantang adrenalin. Pengunjung tak hanya dibawa menyusuri sungai dengan perahu nelayan, tapi juga akan dibawa ke laut lepas langsung!




Tarif per orang hanya Rp. 17.000. Satu perahu bisa muat sampai 4-5 orang dewasa (kalo jumlahnya banyak, mungkin harganya bisa ditawar). Jangan kuatir, karena setiap pengunjung akan diwajibkan mengenakan baju pelampung dan perahu dioperasikan oleh orang yang sudah sangat berpengalaman di bidang ini. Just relax and enjoy the journey...

Rute awal, pengunjung akan dibawa menyusuri Kali Cokel pelan-pelan sampai mencapai garis pantai. Kemudian pengunjung akan dibawa mengarungi laut lepas melewati Pantai Watu Karung dan kembali lagi ke Kali Cokel. Nah, sebelum selesai...pengunjung akan dibawa menyusuri Kali Cokel lagi, kali ini dengan kecepatan yang lebih kencang dari awalnya. Seru, menegangkan dan menghibur. Pemandangan disekitar Kali Cokel benar-benar ajibbb! Hijau, penuh dengan pohon-pohon kelapa di sepanjang aliran sungai.

Lokasi Kali Cokel sendiri ada di Kawasan Pantai Kasap, yang dijuluki Raja Ampat-nya Pacitan. Pantai Kasap terletak di Kelurahan Watu Karung, Kec. Pringkuku, Kab. Pacitan. Bisa ditempuh selama 15-30 menit dari Pantai Watu Karung dengan menggunakan kendaraan pribadi (motor/mobil). Jalanan menuju kawasan ini sudah sangat bagus.

Berani? Yukk, cobain wisata yang bakalan nge-hits ini...

No comments: