Thursday, April 12, 2018

Red Building; National Museum of Cambodia - Phnom Penh

Salah satu bangunan unik yang kudu disambangi kalo ke Phnom Penh.

Yes, bentuk bangunan National Museum of Cambodia ini serba merah. Ornamen ukir-ukirannya epic pula...khas Cambodia bingit.

Sebenarnya disini biasa digelar tari-tarian tradisional Cambodia, tapi sayangnya waktu saya disini terbatas. Jadi cuma sempet muterin bangunannya aja. Gak sempet lihat pertunjukan tari-tarian tradisional Cambodia.

Oh ya, bangunan ini deket sama Royal Palace. So sebelum muter ke Royal Palace, mampirlah kesini, so nice...

Waktu saya ke National Museum of Cambodia ini, saya ketemu banyak anak-anak sekolah yang sedang berkunjung ke museum (mungkin semacam study tour kalo di Indonesia).

Nah, saya sempet bikin wefie dan video sama mereka. Tapi kendala bahasa ya...rupanya mereka gak mudeng dengan apa yang saya minta. Saya minta mereka ngucapin sesuatu dalam bahasa Cambodia, eh mereka serentak ngomongnnya, "Annyeong haseyo..."

Set dah...!




No comments: