Monday, November 12, 2018

Mojosemi Forest Park Magetan

Alright...I finally finished this video hahaha.

Wes long time ago aku yoh kepengen mrene sakjane 😆

Udah banyak traveler yang nge-post tentang Mojosemi. But, berhubung saya itu lebih suka petualangan yang nguras keringet, bikin otot-otot kaki dempal plus lemak-lemak di perut kabur...saya keep Mojosemi sampai akhirnya tergerak buat kesini wkwkwk! *Baca: pas lagi kepengen halan-halan syantik ajah, bukan pas kepengen pecicilan di hutan ato pethakilan neng ngunung...




Terus terang, tempat ini cukup OK buat rekreasi bareng keluarga. Anak-anak kecil bisa hilir-mudik kesini tanpa takut bahaya. Ada banyak spot selfie disini. Konsepnya, ini adalah hutan wisata.

Kamu bisa sewa kuda, ATV ato mobil Jeep buat keliling Mojosemi. Ada juga arena out bond yang ada lapangan tembak, panahan dan flying fox. Bisa juga sekedar nyantai di hammock ato ngafe di bawah pohon-pohon gede yang epic.

Kalo pengen kemah juga ada camping ground-nya. Ada villa khusus yang disewakan juga buat pengunjung yang pengen nginap di tengah hutan. Villa-nya unik, ada yang terbuat dari peti kemas yang udah di modifikasi jadi keren.

Udaranya cukup sejuk dan suasananya tenang. Saya kesini bareng my mom, my dad and my uncle. Naik mobil dari rumah. Waktu itu kita kesini pas hari Jumat, jadi sepi pengunjung 😂 *Saya malah seneng sih kalo tempatnya sepi, so...saya bisa bikin video & foto alay sebanyak-banyaknya hahaha!

No comments: