Thursday, November 01, 2018

Woodlot Hostel, A Highly Recommended Capsule Hotel for Backpackers in Malang

Nemu hostel ini di Agoda. Awalnya pilih ini karena harga sewa per room-nya lumayan murah. Saya stay disini 2 malam cuma kena Rp. 164.124 (female only).

Begitu sampai ke hostelnya, cukup amazed karena ternyata lokasinya di pusat kota Malang. Berseberangan jalan dengan Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Yesus. Trus hostel ini juga deket dari Alun-alun Malang, Toko Oen, Balaikota Malang & Stasiun Kota Malang.

Hostelnya sendiri cukup nyaman dan bersih. Saya biasa nginep di hotel kapsul kalo lagi backpacker-an kemana-mana, jadi saya cukup nyamanlah disini. Ruangan tempat tidurnya lega, ada futonnya (mirip yang di Jepang).




Harga asli per malam (kalo bayar di hostel): weekday Rp. 90.000 & weekend Rp. 100.000. Jadi saya cukup beruntung dapat potongan harga karena book lewat Agoda hahaha.

Fasilitas hostelnya: shared bathroom, free breakfast & drink (coffee, tea & water). Sayangnya, di hostel ini gak ada air panasnya. Malang kalo pagi cukup dingin. Rodo males adus aku rek dadine wkwkwk!

Oh ya, banyak bule nginep disini. Rata-rata tujuan mereka ke Bromo + Ijen. So, it's really nice to stay here!

Note: karena ini hostel, anak kecil di bawah usia 13 th gak boleh masuk ya. Emang biasanya kalo hostel khusus untuk para backpacker bukan untuk family.

Enjoy! Wah, pengen ke Malang maneh...

No comments: