Wednesday, April 29, 2020

Itinerary Phnom Penh 2D1N

Cambodia punya banyak bangunan-bangunan yang luar biasa menarik menurut saya. Selain Angkor Wat di Siem Reap yang sukses membuat takjub dunia, di Phnom Penh juga bertebaran bangunan-bangunan yang eksotis.

Saya menyewa Tuk-tuk untuk berkeliling kota Phnom Penh selama 2 hari dan berikut ini adalah itinerary saya...




Day 1
1. Hunting Dinner
2. Mekong Riverside

Day 2
1. Wat Phnom
2. Mekong Riverside
3. Wat Ounalom Monastery
4. National Museum of Cambodia
5. Royal Palace
6. Monk's Residence

Berhati-hatilah saat traveling di Cambodia. Banyak scam di negara ini. Saya masuk ke Cambodia melalui border Thailand (via darat) dan hampir dipalak 100 Baht di kantor imigrasi. Tapi saya bisa menghalau petugasnya dengan ngeyel keras, karena WNI memang free visa untuk masuk ke Cambodia.

Semangat traveling ke Cambodia teman-teman :).

No comments: