Friday, January 11, 2019

Selfie GENIT di Magetan Yuk...Taman Wisata GENi langIT!

Aha, apakah kamu sedang mencari pasangan hidup...eh...tempat wisata untuk akhir pekan ini? Nih, saya kasih rujukan!

Namanya GENIT.

Serius, namanya GENIT. GENi langIT...hehehe hayo mikir apaan waktu denger kata GENIT tadi?

Lokasinya ada di Poncol Magetan. Akses jalannya tergolong mudah dijangkau karena sudah teraspal baik. Tapi tetep kudu hati-hati ya gaes...soalnya jalanan menuju GENIT ini banyak tanjakan cintanya hahaha. Eh, tanjakan beneran ding...soalnya memang ada di lereng Gunung Lawu.

Didalamnya ada apa aja? Tonton videonya sampai habis #Eaa




Konsep GENIT ini adalah taman wisata. Jadi sudah bisa ditebak dong isinya apa saja? Yak, spot-spot selfie yang cantik, tempat makan sekaligus ajang menguji adrenalin seperti ber-ATV ria.

Tiket masuknya cukup terjangkau kok. Hanya Rp. 5.000/orang dan biaya parkir Mobil Rp. 10.000. Tapi, ada beberapa spot selfie yang berbayar di dalam GENIT, contohnya Spot Sakura + Kimono, Spot Perahu, Spot Sepeda dan Spot Ayunan.

Ada juga spot-spot selfie gratis yang bisa kamu pakai untuk eksis di Sosmed seperti Hammock, Rumah Pohon, replika Eiffel, Kupu-kupu, dll.

Udaranya sejuk karena ada di lereng Gunung Lawu, membuat tempat ini tak pernah sepi pengunjung bahkan saat weekdays sekalipun. Banyak bunga-bunga yang ditanam di sekitar pohon-pohon pinus yang menambah keasrian tempat ini.

OK gaes tunggu apalagi? Yuk berselfie GENIT di Magetan! Chizzz!!
 

No comments: