Tuesday, December 03, 2019

Homy Backpackers Homestay Yogyakarta

Yogyakarta merupakan salah satu kota wisata di Indonesia yang tak pernah sepi dikunjungi para turis, baik dari lokal maupun manca negara. Pesona budaya dan alam Yogyakarta memang bisa membius siapa saja untuk selalu kembali ke kota ini. Ditambah lagi keramahan penduduk setempat dan berbagai kuliner lezat siap memanjakan lidah.

Untuk urusan penginapan, tak perlu kuatir! Banyak homestay terjangkau yang bisa dipilih sebagai tempat menginap selama di Yogyakarta.




Saya menginap di Homy Backpackers Homestay saat saya melakukan solo trip ke kota ini. Letak homestay ini cukup strategis menurut saya, dekat dengan Stasiun Tugu Yogyakarta dan Malioboro. Harga per malam untuk Single Fan Room-pun sangat terjangkau, hanya sekitar 60 ribu/malam (saya book lewat Agoda).

Fasilitas homestay cukup lumayan juga. Ada free Wi-Fi all room, free body soap and shampoo, room saya dilengkapi kipas angin dan selimut, ada dapurnya juga dan...ini nih yang bikin saya betah menginap disini...seluruh ruangannya sangat artistik.

No comments: