Monday, December 30, 2019

Itinerary 11 Hour Layover in Singapore

Apa yang kamu kerjakan untuk membunuh waktu selama 11 jam transit di Singapore? Haha saya melakukan hal-hal di bawah ini...




1. Saya pergi ke kios STP dan membuat 1 day Singapore Tourist Pass.
2. Kemudian saya menuju Little India menggunakan MRT.
3. Saya mencoba mencicipi Nasi Biryani di Sakunthala's Restaurant.
4. Selesai mengisi perut, saya berjalan berkeliling menikmati arsitektur kawasan Little India yang warna-warni.
5. Saya kembali ke Changi Airport setelah sebelumnya menukarkan kartu STP saya dengan cash back 10 SGD.
6. Selanjutnya saya pergi ke Jewel, destinasi di dalam Cangi Airport yang tengah kekinian itu tuh...
7. Puas melihat pertunjukan air terjun di Jewel yang bergonta-ganti warna, saya kemudian mencicipi Laksa dan es krim Haagen Dazs di Penang Culture.
8. Setelah makan saya kembali berkeliling Cangi Airport. Banyak spot-spot menarik di bandara ini; ada mobil sport mewah yang dipajang di beberapa titik, ada taman-taman tematik, tear drops show dll. Tak heran ya, Changi Airport disebut sebagai salah satu bandara terbaik di dunia. WOW!

Begitulah itinerary 'membunuh waktu transit' di Singapore versi saya! Feel free to copy and paste it everywhere haha. Cheers!!

No comments: