Friday, January 15, 2016

My Dream



Adventure & free is me! Haha

Kalo wanita2 lain sibuk bermimpi menemukan pria yg tepat kemudian membangun rumah & menghabiskan sisa hidup bersama...gue beda men

Aku tak pernah menggenggam erat2 semua hal didunia ini. Ketika aku mengasihi seseorang, aku lebih suka membiarkan dia terbang bebas, membiarkannya menjadi dirinya sendiri, menjadi lebih kuat & lebih hebat dariku dengan caranya sendiri. Tugasku hanya ada disekitarnya untuk memberinya semangat agar terus berlari & menjadi seperti keinginannya sendiri, bukan keinginanku!

Aku tak pernah benci dengan ikatan. Hanya saja, caraku 'mengikat' itu beda dengan yg lain

Aku tidak pernah bermimpi punya rumah yg nyaman untuk nantinya tinggal seumur hidup bersama pasangan & anak2ku. Aku hanya ingin berpetualang dengan siapapun Tuhan percayakan kepadaku nantinya (pasangan hidup & anak2ku). Mungkin suatu hari nanti kami akan tinggal di negara A selama beberapa waktu, kemudian pindah ke negara B, C, D & seterusnya. Biarlah dunia yg luas ini menjadi rumah kami yg nyaman! Makanya aku tak pernah bermimpi membangun rumah mewah/super indah untuk tinggal menghabiskan sisa hidup bersama seseorang seperti yg dilakukan wanita2 lain

Aku membayangkan, one day I will wake up in the morning then call someone special & we start the conversation like these:

Me: "Hi beib, lagi dimana? Aku masih di Paris nih"
Him: "Hi honey, aku sudah ada di London. Meet up yuk. Dimana enaknya?"
Me: "Ehm, gimana kalo kita candle light di Venice"
Him: "Okay, see you there!"
Me: "Ok! Biar ku telepon our son yg lagi di Berlin & si daughter yg ada di Rome...ntar ketemu berempat"

Haha itulah mimpi gue!! Mungkin salah satu mimpi paling gila yg pernah ada di muka bumi ini, tapi aku serius memperjuangkannya sekarang.

No comments: