Wednesday, March 21, 2018

The "Tomb Raider Temple" - Ta Prohm at Angkor Wat, Siem Reap, Cambodia

Tomb Raider kabarnya dibuat versi baru lagi ya?

Yg jadi Lara Croft si Angelina Kusuma? #Eaa 😆

Anyway, bulan lalu saya bersyukur sekali bisa nginjakin kaki di Ta Prohm ini. Temple ini masih ada di kawasan Angkor Wat, termasuk temple yang terkenal di dunia karena mbakyu saya si Angelina Jolie pernah syuting disini 😝.

Temple ini memang cantik!

Amboi, dari pintu masuk sampai pintu keluar saya cuma bisa ngowoh sengowoh-ngowohnya...soalnya baru kali ini ngliat temple yang tetap berdiri diantara himpitan akar-akar pohon yang luar biasa gede!

Sumpah, eksotis abis...




Kalo niat ke Angkor Wat, saya sarankan untuk sewa Tuk-tuk + Tour Guide. Saya traveling ke Siem Reap sendirian dan sewa day tour private ke Angkor Wat 😀. Rasanya gak nyesel...soalnya kawasan Angkor Wat itu luasnya amit-amit. Muter seharian gak kelar cyin.

Siapin stamina yang OK juga, karena kamu bakalan naik turun temple-temple yang jaraknya jauh-jauh. Lumayan menguras tenaga. Yang saya upload duluan si Ta Prohm, temple-temple lainnya menyusul di YouTube saya...Please subscribe ya 😊.

No comments: