Saturday, April 07, 2018

PN Boutique House - Affordable Hotel in Krabi Town, Thailand

Krabi merupakan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Thailand. Disini kamu bisa menikmati pantai, berkeliling pulau-pulau, snorkeling, city tour dan juga berwisata kuliner.

Saya memilih untuk menginap di Krabi Town saat saya berkunjung ke Krabi, Thailand. Harga penginapan dan makanan di Krabi Town lebih terjangkau daripada di Aonang.

Saya menemukan PN Boutique House di Agoda. Saya menginap di hotel ini selama 2 hari dan cukup puas dengan pelayanannya. Hotel ini menawarkan private room dan dormitory dengan harga terjangkau. Saya memilih dormitory karena solo backpacker.

Dormitory room ada di level 6/rooftop hotel. Dari sini kamu bisa melihat Krabi Town dari atas, cantik sekali...apalagi saat malam hari tiba. Fasilitas yang didapatpun sangat lengkap: satu tempat tidur (satu ruangan punya sekitar 20 tempat tidur), AC, locker untuk menyimpan barang-barang berharga (seperti HP, kamera, dompet etc), selimut, handuk, share bathroom (ada shampoo & sabun cair) & share WC (ada tisu keringnya)...air di kamar mandinya bisa panas & dingin pula!




Di depan ruangan dormitory juga disediakan tempat duduk bersama, TV & water heater. Jika kamu memesan ruangan beserta sarapan pagi, mereka akan merujuk kamu untuk ke Bo Bar Restaurant untuk mendapatkan menu breakfast. Letak Bo Bar Restaurant hanya beberapa langkah dari PN Boutique House. Menu breakfast-nya lumayan lezat: roti tawar dengan margarine dan selai, sosis goreng, telur mata sapi setengan matang, air lemon & kopi/teh.

Oh ya, di hotel ini kamu juga bisa memesan paket-paket day tour seperti 4 Islands Tour, Phi Phi Island Tour, etc. Kamu akan dijemput dan diantar kembali ke hotel jika kamu memesan paket tour dari mereka. Praktis bukan?

Hotel ini letaknya tak jauh dari Mud Crabs Sculptures dan Krabi Riverside. Jika kamu perlu makanan halal, kamu bisa pergi ke Luangpho Road yang bisa dicapai dengan berjalan kaki dari PN Boutique House.

No comments: