Friday, May 19, 2017

Villa Griya Madukara 1 Songgoriti, Penginapan Nyaman dan Murah di Kota Batu


Kawasan Songgoriti sudah terkenal sebagai pusat penginapan murah dan nyaman di Kota Batu. Saat masuk kawasan ini, di sepanjang jalan kamu akan menemui banyak orang yang berdiri di depan gang sambil menawarkan jasa penginapan/villa.

Villa Griya Madukara 1 ini mempunyai 2 kamar tidur dengan kamar mandi di masing-masing kamar. Ada sebuah sofa dan meja, TV, meja makan serta dapur dan perlengkapan memasak. Tempat tidurnya nyaman dan di kamar mandi ada hot water-nya.

Di dekat villa juga terdapat sebuah toko yang menjual barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti air mineral, makanan ringan, kopi & teh sachet, etc. Lokasinya ada di Jl. Jeruk No. 2, Songgoriti, Kota Batu. Tempat parkirnya luas, mobil bisa masuk. Ada sekitar 3 bangunan yang disewakan sebagai villa dan ada free WiFi-nya pula (namun kurang bagus aksesnya jika digunakan agak jauh dari rumah induk/pemiliknya).

Harga sewa per malam Rp. 300.000, bisa digunakan untuk maksimal 6 orang (dengan asumsi, per kamar diisi 3 orang). Villa ini cukup strategis jika kamu perlu penginapan murah di Kota Batu.



No comments: