Tuesday, December 18, 2018

Pantai Cemara Sewu Jogjakarta

Libur telah tiba...Libur telah tiba...Libur telah tiba...Horeee, hatiku gembira...!!

Bicara tentang Jogjakarta emang gak bakal ada habisnya. Kota yang satu ini punya puluhan tempat wisata hits yang selalu ngangenin buat dikunjungi, entah itu bersama teman, keluarga ataupun sendirian. Kotanya ramah pengunjung dan mudah dijangkau dengan berbagai jenis moda transportasi.

Nah, kali ini saya akan bercerita mengenai salah satu destinasi wisata menarik di Jogjakarta yang bernama Pantai Cemara Sewu. Pantai ini punya ratusan pohon Cemara Udang yang ditanam di tepi pantai. Selain berfungsi sebagai penangkal abrasi air laut, jajaran pohon Cemara Udang ini juga menjadi tempat berteduh pengunjung & memperindah tampilan tempat wisata.

Ada beberapa Gazebo dan Gubuk-gubuk yang dibangun di sekitar pantai dan juga berbagai spot selfie yang semakin menambah betah pengunjung untuk berlama-lama di Pantai Cemara Udang. Tak perlu kuatir tentang urusan 'kampung tengah'. Di pantai ini juga banyak warung yang menyediakan beraneka makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Ombak pantainya tergolong landai dan bersahabat. Anak-anak kecil bisa bermain/mandi di sekitar pantai. Happy holiday and traveling! Salam Jogja Istimewa!!



No comments: