Saturday, August 08, 2009

Hai, Kamu yang Diberkati oleh TUHAN

Oleh : Angelina Kusuma

Sebuah bisikan lembut membangunkan saya pagi ini, "Selamat pagi, anak-Ku yang Kuberkati."
Ah, saya sangat mengenal suara itu.
Itu milik Daddy-ku!

Dengan gempita saya membuka mata. Semua kantuk, penat, dan masalah-masalah yang belum bisa saya selesaikan kemarin, terangkat lepas seketika. Tergantikan oleh aliran-aliran sukacita yang memenuhi setiap relung-relung hati saya. Tidak ada perkataan lain yang bisa membuat saya penuh damai seperti ini, kecuali mendengar perkataan-perkataan yang diucapkan oleh-Nya. Sapaan lembut-Nya di telinga saya pagi ini, sudah cukup membuat saya melompat-lompat kegirangan meskipun Ia tidak membawa serta setumpuk hadiah untuk saya.

"Hai, aku anak yang diberkati oleh Daddy! Masalah-masalahku kecil buat Daddy-ku. Aku bisa melewati semuanya karena Daddy-ku nggak akan rela membiarkan anak-Nya yang diberkati ini kebingungan terus. Aku pasti menang, aku pasti berhasil, hidupku pasti luar biasa...karena aku sudah jadi anak yang diberkati oleh Daddy!!"

Matius 25:34, Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: "Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan."

Banyak orang terbangun dari tidur malam di pagi hari masih dalam keadaan terjepit masalah karena fokus yang salah. Jika kita menyadari betul bahwa kita sudah menjadi bagian dari orang-orang yang diberkati oleh TUHAN, maka kita akan merasakan kelegaan setiap saat. Kita tak perlu risau kekurangan berkat karena Kerajaan yang dijanjikan oleh Bapa itu sudah menjadi hak kita sebagai anak-anak-Nya.

Saya mengirimkan sms berisi, "Selamat pagi, orang yang diberkati oleh TUHAN", kepada beberapa sahabat-sahabat saya pagi ini. Dua diantaranya menjawab, "Tx, udah diingetin kalo aku adalah orang yang diberkati oleh TUHAN."

Hahaha, begitu jugakah anda hari ini?

Matius 25:34 merupakan jaminan bahwa anda dan saya adalah orang-orang yang sudah diberkati oleh TUHAN yang maha kuasa itu. Kita tak perlu takut lagi menghadapi dunia ini karena kita anak-anak pewaris Kerajaan yang tak ternilai harganya. Yang kita perlukan hanyalah menyadarinya dan kita akan beroleh kuasa untuk menaklukkan segala sesuatu yang mustahil sekalipun.

Rubah cara pandangmu hari ini, hai kamu yang diberkati oleh TUHAN!
Kamu benar-benar sudah diberkati oleh Bapamu yang kamu kenal dan mengenalmu sebagai anak itu!!
Kamu sudah mewarisi Kerajaan-Nya!!!
Sadarilah kebenaran ini dan ingatkan dunia agar mereka juga turut diberkati bersamamu dan saya.

Selamat menaklukkan dunia, orang-orang yang diberkati oleh TUHAN ^_^ (nj@coe).

6 comments:

LaDy said...

puji Tuhan, gue dah terima Jesus Christ kok.. ;)) happy sunday..

Enjie said...

Berarti kamu juga orang yg diberkati oleh TUHAN ^_^. Happy Sunday too :)

eha said...

Sharing yang membangkitkan semangat! Senang mendapat berkat dari tulisan enjie

Enjie said...

Tx udah mampir lagi eha :)

Anonymous said...

Gembira sekali bisa disapa oleh Bapa di pagi hari seperti itu...andai Dia juga menyapaku seperi itu ^_^

Enjie said...

Semua orang pasti disapa oleh-Nya sist, yg jadi masalah kita menyadarinya atau tidak :). Pribadi-Nya dalam bentuk Roh Kudus tidak pernah pergi dari hati setiap orang2 percaya sedetikpun ;)