Friday, October 31, 2008

Tes Psikologi Psikopat

Ini adalah tes psikologi bagi para psikopat. Jika kamu dapat memberi jawaban yang tepat, maka kamu benar-benar seorang psikopat.


Ini adalah cerita seorang gadis. Pada saat ada di upacara pemakaman ibunya yang baru meninggal, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang belum pernah dia kenal sebelumnya. Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria idaman yang selalu dia impikan sejak dulu sehingga dia langsung jatuh cinta. Tapi sayang sekali setelah itu laki-laki tadi menghilang dan gadis tersebut tidak pernah bertemu dengan lelaki itu lagi. Beberapa hari setelahnya, ada kejadian heboh. Gadis ini membunuh kakak perempuan kandungnya.


PERTANYAAN: Apa motif pembunuhan yang dilakukan oleh gadis tersebut ini?


silahkan tulis jawaban anda, dilarang membaca jawaban di bawah ini, sebelum anda menjawab dulu.



















JAWABANNYA adalah :
Gadis ini berharap bahwa lelaki idamannya akan muncul lagi di pemakaman kakak perempuannya.


Jika jawabanmu benar, berarti kamu telah berpikir seperti seorang psikopat. Tes ini dibuat oleh seorang psikolog Amerika yang terkenal. Tes diberikan untuk mengetahui apakah seseorang memiliki mentalitas sebagai seorang pembunuh atau tidak. Banyak narapidana kasus pembunuhan disuruh menjawab tes ini, dan jawabannya benar. Jika jawabanmu salah, ini sungguh baik. Jika ada salah satu teman yang betul dalam menjawab, kamu perlu berpikir untuk menjauhi orang tersebut.

4 comments:

infoGue said...

Artikel anda di

http://psikologi.infogue.com/tes_psikologi_psikopat

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

wahyu said...

Wah, jawabanku benar lho..
Tp secara logika orang pinter pasti mikirnya gt. Coba deh, kl blh tau mbak Enji sblm nya njawab apa?

sarahh said...

for wahyu..

actually...seorang psikopat itu mempunyai IQ yg tinggi..
alias dia cerdas..bahkan org awam ga akan tau dia seorang psikopat atw ga..karna umumnya bersikap baik..n jujur aja..w jg bener jawabnya..wkwkw..tapi w ukan psikopatt.. :)

Enjie said...

Haha, it's quis man...buat enjoy2 aja :D